Anda Harus Lakukan Hal Menjijikkan Jika Anda Ingin Menjadi Pembunuh poker Pemain

Seorang teman saya kehilangan pekerjaannya di dimasukkan ke dalam Super perusahaan internet bertenaga tinggi.

Dia harus menyerahkan “badge” dan mereka mengubah password-nya. Aku merasa buruk baginya tapi kami berdua tahu dia sangat menderita di pekerjaan

texas holdem poker free game

Dia Imed saya hari berikutnya: “? Bagaimana saya bisa belajar poker”

me: anda boleh belajar di dalam texas holdem poker free game

Dia menulis, “Sejak saya memiliki banyak waktu luang kupikir aku harus belajar poker. Apakah Anda punya tips tentang ini? ”

Jawabannya adalah ya: Saya pernah menghabiskan 365 malam langsung bermain poker. Aku hampir tidak tidur. Siang hari saya akan mempelajari permainan. Video dan buku. Hari putri pertama saya lahir, saya meninggalkan rumah sakit untuk bermain poker. Pada musim panas aku sendiri tempat di Atlantic City dan saya akan mengambil helikopter turun setiap akhir pekan. Saya akan bermain selama 36 jam penuh dan kembali. Aku pergi ke Las Vegas setiap kali aku bisa. Saya bermain di semua klub bawah kota.

Me: Apakah Anda seorang game player?

Dia: Ya

Me: Maksudku, kau di atas 99,9% baik scrabble, catur, backgammon, Go, atau Bridge?

Dia: Aku bermain scrabble.

Me: Apakah itu berarti Anda seorang pemain turnamen scrabble?

Dia: saya mengalahkan teman-teman dan keluarga sepanjang waktu di scrabble.

Me: Apakah Anda tahu apa “batang” yang?

Dia: Kedengarannya akrab tapi saya tidak berpikir begitu.

Me: Kemudian Anda tidak tahu cara bermain scrabble. Batang enam kombinasi huruf dari huruf-huruf yang paling populer bahwa jika Anda menambahkan surat ketujuh Anda kemungkinan besar akan memiliki kata 7 huruf hukum.

Apakah Anda tahu Q tanpa kata-kata U? Seperti QAT QOPF QI Qanat?

Apakah Anda tahu semua kata J 3 dan 4 huruf?

Dia: Tidak, aku tidak pernah mempelajari permainan per se. Aku hanya bermain game.

Me: Ok, Anda tidak dapat belajar poker belum.

Dia: Dapatkah saya belajar scrabble dan poker secara bersamaan?

Saya: Tidak, Anda akan kehilangan semua uang Anda di poker DAN Anda tidak akan bersenang-senang melakukannya.

Scrabble, atau catur, atau backgammon, atau POKER mengambil ribuan jam belajar intensif. Dengan scrabble, misalnya, Anda perlu mempelajari semua trik di atas, ditambah rak keterampilan, Endgame, psikologi itu. Statistik, dll

Dan kemudian Anda harus bermain pemain hard-core lainnya dan mengalahkan mereka.

Kemudian Anda bisa belajar poker.

Alasan saya mengatakan ini adalah bahwa untuk belajar poker sebenarnya ada empat hal untuk belajar.

1) Anda perlu belajar bagaimana untuk belajar game

2) maka Anda belajar poker

3) Anda perlu belajar bagaimana menjadi seorang pembunuh batu-dingin. Psikologi permainan. yaitu Anda perlu belajar bagaimana rasanya kehilangan banyak. BANYAK.

4) untuk poker: Anda perlu belajar tentang uang. Ketika Anda kehilangan uang itu psikologi yang berbeda dari sekedar kehilangan permainan.

Dia: Ok, saya akan belajar scrabble tetapi apakah Anda yakin saya tidak bisa belajar poker pada saat yang sama? Aku tahu cara bermain yang sudah dan saya banyak bermain.

Me: Di Texas Hold-em setelah kegagalan jika Anda empat kartu ke flush, apa peluang yang tepat Anda mendapatkan siram dengan sungai?

Me: Jangan mencarinya online. Apa jawabannya.

Me: Itu salah satu statistik Anda harus belajar. Anda harus belajar 1000 dari statistik tersebut setidaknya. Dan itu bahkan sebelum Anda mulai bermain dan belajar psikologi.

Dia: Dimana saya bisa belajar statistik tersebut?

Me: Dengan belajar scrabble pertama.

Dia: Ok, saya akan belajar scrabble pertama.

Me: Dibutuhkan 1000s jam belajar Scrabble. Setiap pemain poker yang besar saya tahu adalah pembunuh batu-dingin. Anda harus membunuh atau dibunuh. Kebanyakan pemain poker yang besar saya tahu yang besar di semua game lain dan telah sejak mereka masih kecil. Seorang teman saya menghabiskan 20 tahun menjadi master catur, 5 lain menjadi pemain backgammon besar, dan itu membawanya 10 tahun sebelum ia membuat sepeser pun dari poker. Sekarang dia membuat sekitar $ 5 juta dari poker.

Semua orang berpikir dia seorang pria baik tetapi ketika Anda bertemu dengannya Anda juga mengatakan kepada diri sendiri, “orang ini adalah inti pidana keras.” Itulah apa yang diperlukan.

Dia: Saya ingin belajar

Saya:

belajar permainan mengajarkan Anda bagaimana menjadi seorang pembunuh

Anda tidak ingin belajar bagaimana menjadi seorang pembunuh saat Anda kehilangan uang

karena itulah keterampilan yang berbeda Anda harus belajar – bagaimana kehilangan uang

lebih baik untuk belajar pertandingan pertama. kemudian belajar tentang uang

ini adalah cara lama untuk mengatakan: saya tidak berpikir Anda harus belajar poker

fokus waktu dan energi pada hal-hal lain

Dia: [tidak ada respon]

Satu hal yang saya tidak mengatakan: poker tidak menyenangkan. Sepertinya itu sebuah permainan tetapi tidak. Anda duduk di sekitar meja dari orang menjijikkan dan semua orang tertawa dan mencoba untuk menjadi teman-teman tapi semua yang Anda lakukan adalah berbohong satu sama lain dan mencoba untuk mengambil uang masing-masing.

Ini juga membosankan. Anda harus bermain selama 12 jam nonstop setiap hari. Dan jika Anda baik, mungkin Anda bisa bermain di 2 atau 3 tangan per jam jika meja penuh. MEMBOSANKAN.

Hal lain yang saya tidak menyebutkan: waktu tidak harus mengkonversi menjadi hanya uang. Mencari tahu mengapa Anda yang sengsara di pekerjaan terakhir Anda. Hal yang sama akan menyebabkan Anda menjadi sengsara pada apa pun yang Anda lakukan.

Ada latihan untuk lebih tenang dan senang dengan situasi kehidupan. Belajar permainan dengan harapan membuat uang sambil duduk di sekitar jarang bekerja.

Lebih baik untuk memeluk orang. Lebih baik untuk membuat teman-teman. Lebih baik untuk mengambil kelas menggambar. Mencium seseorang. Makan dengan baik dan tidur dengan baik dan menggunakan waktu luang Anda untuk mendapatkan dalam bentuk. Dari yayasan ini akan mekar peluang baru. Yayasan ini akan duduk di bawah rumah Anda akhirnya tinggal di. Jangan sia-siakan duduk di sekitar meja berasap dengan sekelompok orang yang akan berbohong dan mencuri dari Anda. Berada di sekitar orang-orang yang mencintai Anda. Cinta adalah cara terbaik untuk berkembang.

Leave a Reply

