Tau Kah Anda Highroller Poker Global Index seluruh dunia?

Fedor Holz: Pengakuan Lebih Penting dari $ 13.5m di Kemenangantexas holdem poker free game

Fedor Holz telah menerima $ 10.500.000 dalam enam bulan terakhir bermain poker tapi dia bilang pengakuan yang datang dengan itu berarti paling.
Dengan kemenangan di dua peristiwa tinggi roller dan runner-up di $ 300k Aria SHRB, Holz telah menerima $ 4,6 juta kurang dari sebulan.
Dikenal secara online sebagai “CrownUpGuy,” Holz juga mengambil alih nomor satu tempat di Jerman sepanjang masa daftar uang dan nomor-satu di Poker Global Index seluruh dunia peringkat.
“Itu semua membuat saya sangat bangga,” Holz mengatakan di WSOP. “Saya telah melakukan perjalanan dan bermain tanpa henti selama dua tahun terakhir dan itu bisa sangat melelahkan.
“Itu cukup banyak alasan saya melakukan semua ini. Ini benar-benar pengakuan yang paling berarti bagi saya.”
Dalam wawancara berdurasi panjang ini Holz berbicara tentang jangka menakjubkan selama enam bulan terakhir,-baru gelang taruhan dengan Jason Mercier dan bagaimana poker akhirnya merupakan batu loncatan untuk sesuatu yang lebih besar.
Untuk lebih latar belakang, membaca kisah mendalam poker lakukan dengan Holz tentang bisnis mengintai nya yang luas.
Anda harus kembali cukup jauh untuk melihat ketika menjalankan ini dari Anda mulai, enam atau tujuh bulan.
Fedor Holz: Tiga tahun (tertawa).
PL: Tidak main-main., meskipun, sudah gila. Apa pengalaman seperti untuk Anda?FH: Ini benar-benar sulit untuk menjelaskannya. Ini seperti rollercoaster.

texas holdem poker free gameFedor Holz WSOP 2 “Ini seperti rollercoaster.”
Aku benar-benar swingy tahun lalu setelah Vegas dan banyak hal akan tidak baik sehingga orang tidak benar-benar melihat dari luar.
Kemudian mulai Desember tahun lalu, sepertinya semua yang saya sedang bekerja pada berjalan sangat baik.
Anda benar-benar percaya diri dalam kemampuan Anda dan aku merasa benar-benar baik sekarang.
PL: Bisakah Anda memberitahu kami tentang beberapa tantangan yang Anda punya tahun lalu bahwa orang mungkin tidak tahu tentang?
FH: Saya pikir jika Anda berhasil di poker Anda mungkin bergerak lebih ke sisi entrepreneur poker seperti mengintai, investasi, hal-hal ini.

Saya pikir secara keseluruhan saya berinvestasi di EV hal + dan hanya beberapa hal tidak bekerja dengan sangat baik dan harganya sebagian besar dari bankroll saya. Jadi, ketika orang melihat bahwa Anda memenangkan $ 50k atau $ 100k di suatu tempat, realitas itu mungkin sedikit berbeda.
PL: Apakah frustasi ketika orang membuat asumsi berdasarkan apa yang mereka lihat sejauh hasil di atas kertas?
FH: Itu pasti bisa membuat frustasi di kali. Seperti Vegas tahun lalu aku punya dua cashes besar tapi aku harus swap dan saya menjual potongan dan saya rusak semua turnamen lainnya sehingga tidak benar-benar banyak tersisa.
Orang hanya berpikir bahwa Anda telah memenangkan $ 500k. Ini cara orang memperlakukan Anda bahwa perubahan.
PL: Bagaimana cara orang memperlakukan Anda berubah?
FH: Yah, itu pepatah yang normal tapi semua orang selalu berpikir Anda memiliki lebih banyak uang daripada yang Anda benar-benar dilakukan.

Ini benar-benar benar dan itu pasti benar untuk semua orang yang saya tahu. Hanya saja persepsi ini yang membuatnya tidak nyaman di kali.
Jadi Anda mulai bergaul hanya dengan orang-orang yang tahu segala sesuatu tentang apa yang terjadi sehingga Anda dapat benar-benar terbuka dengan mereka dan mereka dapat memahami Anda lebih baik.
PL: Bagaimana Anda menangani stres? Kecemasan dan stres merupakan tantangan umum untuk orang dengan cara yang kurang di telepon.
Fedor Holz WSOP 3 saran Holz untuk stres: “Berbicara dengan orang di sekitar Anda.”
FH: Saya tidak berpikir perasaan saya berurusan dengan yang berbeda, itu hanya skala yang berbeda.
Secara pribadi saya nomor satu saran adalah hanya untuk berbicara dengan orang-orang di sekitar Anda yang memiliki pengalaman yang berbeda dan pengetahuan dari Anda.
Ini akan memberikan Anda perspektif yang berbeda pada hal-hal dan itu membantu saya begitu banyak.
Saya punya teman yang sangat pintar di daerah yang berbeda dan setiap kali saya punya masalah dengan hal tertentu, saya pergi ke orang yang saya pikir bisa membantu saya dengan itu.

Itu strategi yang banyak membantu saya untuk sampai ke tempat saya sekarang. ayo semuanya bergabung sekarang juga dan nikmati permainan poker online for real money bersama mas888indo.com, kami manawarkan permainan poker dengan taruhan uang asli, dengan permainan ini kalian juga dapat melatih skill anda terlebih dahulu sebelum anda terjun ke permainan yang sebenarnya.

Leave a Reply

