Strategi poker Dengan Jonathan Don’t Be A Pushover

 

poker online for real money

Saham sedikit A Tangan Terakhir Dimainkan Dengan Satu Pelajar Nya

meningkatkan preflop saya siswa baik-baik saja dan standar. Tidak ada alasan untuk menaikkan lebih besar dengan jack saku dalam usaha untuk membuat lawan Anda kali lipat. Sementara banyak amatir pikir mereka harus “melindungi” mereka kuat, namun rentan, tangan dengan membuat kenaikan preflop besar, ini hanya membuat lawan-lawan mereka bermain dengan baik. Anda memenangkan uang di poker saat lawan melakukan kesalahan, bukan ketika mereka melipat tangan mereka mendominasi. Kadang-kadang Anda akan mendapatkan outdrawn ketika Anda mendapatkan tindakan dari tangan bermutu rendah, tapi itu adalah resiko Anda harus bersedia untuk mengambil jika Anda ingin memiliki kesempatan untuk berhasil di poker.

Flop datang K jantung GugatanK diamond suit8 klub Gugatan. Mahasiswa saya yakin 200 ke 375 pot, lawannya diangkat ke 600, dan mahasiswa saya disebut.

Saya suka gagal taruhan mahasiswa saya. Jika tumpukan yang lebih pendek, saya lebih suka taruhan yang lebih kecil dari 125, meskipun ketika bermain 100 tirai besar dalam, saya baik-baik saja dengan setengah-pot taruhan. Ketika mengangkat, mengingat membaca bahwa lawan longgar, heboh, dan lebih dari mampu menggertak, saya pikir menelepon adalah wajib. Sementara mahasiswa saya bisa dengan mudah dihancurkan oleh perjalanan Kings, jika mahasiswa saya lipatan JJ, dia lipat hampir setiap tangan di kisaran, terutama jika ia kelanjutan taruhan dengan sebagian besar kisaran nya di papan kering ini.

Ketika bermain melawan pemain yang kompeten, Anda harus menyadari yang tangan membuat jangkauan Anda. Jika Anda melipat terlalu banyak dari mereka ketika mengangkat atau bertaruh dalam, lawan dapat keuntungan dengan membabi buta menerapkan agresi. Terlalu pemain agresif tarif baik di saham kecil dan menengah permainan karena lawan mereka kali lipat terlalu sering. Terlalu pemain agresif menjadi pecundang yang signifikan dalam taruhan tinggi permainan karena lawan mereka tahu mereka tidak bisa melipat terlalu sering dan membela sesuai.

Dalam situasi ini, lawan mempertaruhkan 600 untuk memenangkan pot 575. Ini berarti bahwa jika ia mencuri pot lebih dari 51 persen dari waktu (600 / 1.175), ia segera akan keuntungan. Jika mahasiswa saya lipatan JJ, dia pasti lipat lebih dari setengah dari berbagai nya, membuat lipat bukan pilihan yang tepat. Bahkan, tergantung pada seberapa luas mahasiswa saya adalah kelanjutan taruhan, ia mungkin harus membela dengan tangan lemah seperti ace-tinggi agar tidak membiarkan lawannya segera keuntungan dengan menaikkan dengan dua kartu.

Gilirannya adalah K Spade Gugatan. Mahasiswa saya diperiksa, lawannya bertaruh 700 ke 1.575 pot, dan mahasiswa saya disebut.
Menggunakan logika yang sama yang mengakibatkan mahasiswa saya memanggil pada kegagalan, mahasiswa saya harus memanggil pada gilirannya. Seperti pada kegagalan, jika siswa saya lipatan tangan ini, ia lipat hampir seluruh rentang nya. Perhatikan bahwa jika siswa saya memilih untuk reraise rumah penuh dan perjalanan pada kegagalan (yang saya tidak menyarankan), AA, QQ, dan JJ adalah mutlak tangan terbaik dalam kisaran nya. Anda tidak pernah ingin berada di tempat di mana Anda tergoda untuk melipat tangan terbaik dalam kisaran Anda ketika menghadapi pemain yang kuat. Bahkan jika mahasiswa saya memanggil dengan semua perjalanan nya pada kegagalan, JJ masih cukup tinggi di kisaran nya.
River adalah 4 klub Gugatan. Mahasiswa saya diperiksa dan lawannya diperiksa belakang, menunjukkan bawah 5 jantung Gugatan4 jantung Gugatan, memberikan mahasiswa saya baik pot.

Telah lawan tidak rivered tangan dengan sedikit nilai showdown, saya bertanya-tanya apakah ia akan mendorong semua-dalam untuk sedikit lebih dari ukuran pot. Ini akan menempatkan mahasiswa saya di tempat yang jahat. Tergantung pada bagaimana berbagai mahasiswa saya sudah diatur, ia mungkin dapat melipat ke River all-in. Jika lawan mendorong untuk ukuran pot, dia perlu mencurinya sekitar 50 persen dari waktu untuk menunjukkan keuntungan. Ini berarti bahwa siswa saya harus memanggil dengan setidaknya 50 persen dari kisaran nya.

Jika kisaran nya hanya berisi pasangan yang layak dan paha depan, mungkin JJ cukup dekat dengan bagian bawah kisaran untuk membenarkan lipat. Jika kisaran nya berisi banyak Ace-tertinggi, lipat JJ akan jauh terlalu ketat. Terutama ketika bermain melawan lawan yang kuat, selalu berpikir tentang komposisi jangkauan Anda dan bermain dengan cara yang mengarah ke tempat-tempat yang sulit bagi lawan. Tidak bermain dengan cara yang memungkinkan lawan Anda untuk menang hanya dengan bertaruh setiap kali Anda menunjukkan kelemahan. ♠

Jonathan kecil adalah dua kali WPT juara dengan lebih dari $ 6 juta pada kemenangan turnamen. Setiap minggu, dia posting blog pendidikan dan podcast di JonathanLittlePoker.com, di mana Anda bisa mendapatkan GRATIS pelatihan video poker yang merinci lima hal yang harus menguasai jika Anda ingin menang di turnamen poker. Anda juga dapat mendaftar untuk nya GRATIS di poker online for real money

 

 

 

 

Leave a Reply

