Tips Poker dari Kelebihan Jonathan Little Membuat Matematika Dasar dan Mudah

texas holdem poker online

Aku tidak pernah peduli pada Math saat aku di sekolah.

Aku takut akan hal itu. Saya selalu kesulitan untuk menghitung bahkan matematika paling dasar dan seiring waktu bergantung pada ketergantungan saya pada kalkulator dan spreadsheet excel memastikan bahwa setiap neuron matematis penembakan akan mati.

Lalu aku menemukan poker. Kenapa oh kenapa mereka tidak mengajar poker di kelas matematika?

Mungkin kemudian saya akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk memperhatikan pekerjaan saya daripada mencoba melihat sekilas lelehan Beverley McAllister.

Aku menyesalinya sekarang. Poker memberi saya alasan untuk menggunakan matematika dan saya tidak ingin mencambuk kalkulator di tengah tangan.

Saya dapat dengan jujur ​​mengatakan bahwa saya telah berhasil bermain poker, dan tetap untung, selama lima tahun terakhir meskipun saya tidak pernah menghitung jumlah di kepala saya dan kemudian menggunakannya sebagai bagian dari proses pengambilan keputusan saya.

Ini bukan hanya bocor. Ini adalah jenis masalah yang memungkinkan hiu berenang melewati celah dan merobek kepalaku. Saya tahu itu. Dan masih ada sesuatu tentang matematika yang membuatku takut.

Dalam keputusasaan saya, saya beralih ke Jonathan Little, dua kali juara World Poker Tour (WPT) Champions Club dan produser fanatik dari buku-buku pelatihan poker dalam texas holdem poker online.

Tentunya, dia tidak bisa sebagus itu tanpa pemahaman mendasar tentang matematika poker. Mungkin dia bisa membantuku mengatasi rasa takutku.

Jonathan sedikit

Memahami potensi pot adalah wajib.

Lee Davy: Apakah saya perlu belajar matematika?

Jonathan Little: Ada banyak jenis matematika dalam poker.

Matematika tingkat dasar dipusatkan pada kemungkinan pot dan pertanyaan seperti ‘Seberapa sering saya akan memenangkan tangan ini berdasarkan jumlah pemain yang saya miliki?’ penting.

Saya tidak berpikir ada cara untuk mempelajari angka-angka ini. Ini adalah bagian dari pengetahuan penting yang mendasari permainan Anda.

Ada pemain, terutama pemain sekolah lama, siapa yang akan membuat Anda yakin keputusan diambil oleh usus – bahwa intuisi membimbing keputusan mereka.

Ini adalah saran yang buruk. Bagaimana Anda bisa bergantung pada usus Anda saat Anda perlu tahu seberapa sering Anda akan memukul gutshot Anda? Itu adalah keputusan matematis.

Anda juga mendapatkan masalah ini dengan banyak amatir. Mereka mengambil kartu, mencari gutshot, dan memukulnya. Mereka melakukannya lagi, dan memukulnya.

Sekarang mereka pikir ini adalah jenis undian yang bagus dan akan selalu menelpon terlepas dari potensi pot yang ditawarkan.

Kemudian Anda memiliki kebalikan dari filosofi ini ketika Anda melihat pemain kehilangan sebagian besar flush mereka menarik sepanjang waktu pada awal karir mereka dan kemudian berhenti menelepon – bahkan ketika mereka memiliki peluang yang tepat – karena mereka percaya flush draws jelek .

Leave a Reply

